INTERIOR

INTERIOR adalah bagian dalam suatu ruang, untuk hal ini DKM-R mendefinisikan sebagai ruangan yang dibatasi oleh dinding pada bagian  sampingnya serta plafon atau langit-langit pada bagian atasnya. Interior merupakan Produk khusus yang dibuat atau direncanakan sangat spesial oleh pemiliknya dan di produksi sangat teliti oleh Bengkel Interior DKM-R, sebab Interior memerlukan kedetailan dan ukuran yang tepat untuk menyamakan Mebel yang dibuat dengan ukuran ruang yang sebenarnya bisa didapat dari referensi DESAIN INTERIOR baik dari majalah, maupun
media lainnya yang berbentuk gambar. Sehingga antara Penjual  ( DKM-R ) dan pembeli memiliki gambaran pasti tentang produk interior yang dimaksud. Untuk ukuran Mebel Interior diukur dan dicatat oleh Pekerja DKM-R secara langsung agar produk yang dihasilkan sesuai dengan ruangan yang ada.

BAHAN DASAR
Kami menggunakan bahan pabrikan maupun Solid tergantung pesanan.
Untuk bahan pabrikan DKM-R menggunakan Blockboad yaitu kayu lapis triplek yang total ketebalannya dikombinasikan menggunakan ketebalan antara 12mm; 15mm dan 18mm sebagai kontruksi dasar. untuk kontruksi penunjang biasanya menggunakan triplek antara 3mm ; 5mm dan 9mm. untuk bagian yang lainnya digunakan Blockmelaminto yaitu kayu lapis triplex yang sudah difinising putih baik mengkilat maupun dop. Bahan-bahan dasar tersebut kami kombinasikan untuk mendapatkan Interior yang baik  (dalam penggunaan maupun kontruksi ).
Untuk bahan solid biasanya kami menawarkan menggunakan kayu JATI sebagai kontruksi pembuatan Interior, selain serat kayunya yang baik, kayu jati ini cocok untuk pekerjaan mebel sebab kayu jati sudah terbukti tahan lama ( awet ).

BAHAN FINNISING
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kami menawarkan menggunakan HPL sebagai finising akhir, dimana bentuk, model dan corak sangat banyak tersedia di pasaran.
Untuk bahan-bahan tertentu kami menawarkan seprot melamin sebagai finising atau pekerjaan akhir,  untuk warna pun banyak tersedia di pasaran tinggal bagai mana kebutuhan.