Flight Case Box

Flight Case Box

Awalnya di Desain untuk Kotak amal, dari desain mungkin terlalu mewah untuk ukuran kotak amal, tapi untuk kelayakan keamanan kayaknya Flight case lebih mampu menunjang itu.




Namun pemesan bisa mengaplikasikan dengan wadah lainnya, seperti tempat bedak untuk  para perias atau tempat penyimpan perhiasan juga  ok, soal ukuran bisa disesuaikan dengan pesanan. Warna banyak pilihan jadi, kalo mau  pesan Flight Case Disini aja dijamin OK...
Selain dari bahan flight case  (alumunium flight case), di sini  juga menyediakan  bahan lainnya untuk kotak amal, mau buat kotak amal untuk masjid, mushola atau tempat ibadah lainnya bisa dipesan disini di DKM-R Bengkel Interior.
Box Kotak Amal dengan Lis Alumunium
Untuk mendapatkan harga yang minim/ekonomis maka anda harus memesan minimal order. Bengkel interior  mengerjakan satuan atau partai besar, tergantung permintaan pasar.

Mau pesan/membuat kotak amal di sini aja DI DKM-R Bengkel Interior, dijamin memuaskan-masih ragu, segera ke Bengkel kerja untuk melihat contoh/samplenya. Harga disini sudah disesuaikan dengan mutu kami, maka sebelum memesan cek terlebih dahulu di Bengkel Interior.




Selamat berbelanja.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

posisinya dimana pak...dr stasiun rawabuntu, kemana