PRODUK FLIGHT CASE

Flight_case adalah sebuah wadah transportasi yang digunakan untuk pengepakan dan mengangkut apa pun yang membutuhkan perlindungan (peti kemas). Awalnya, flight_cases digunakan oleh rock and roll, band untuk melakukan tur dan berfungsi mengangkut peralatan sound, peralatan pencahayaan dan alat musik. Hari ini, flightcases digunakan dalam tur, TV, film, militer, medis, bisnis dan industri lainnya. Fungsinya sendiri adalah melindungi peralatan dari guncangan dan benturan pada saat melakukan perjalanan.

Flight_case sendiri pada awalnya diciptakan untuk mengepak barang-barang pada pesawat terbang, sehingga diperlukan kunci pengaman agar yang punya barang merasa aman membiarkan barangnya berada di bagasi pesawat. Karena desain dan peruntukannya adalah sebagai pengaman barang bawaan maka desain flight_case sendiri didalam atau interior flight case didesain senyaman mungkin untuk barang bawaan yang sifatnya sensitive terhadap benturan dan guncangan.

Tinjauan Pustaka :
http://en.wikipedia.org/wiki/Flightcase

PRODUK  FLIGHT CASE
Agar kokoh maka DKM-R (Bengkel Interior) menggunakan bahan pabrikan Multipleks sebagai dasar atau kontruksi ditambah lis Alumunium untuk memperkuat desain flight_case yang kami produksi. Untuk saat ini yang paling banyak kami produksi adalah flight case Musik yang tentunya untuk mengepak peralatan musik.

Kami mengerjakan Flight Case langsung di Bengkel Interior sehingga kemungkinan harga yang didapat jauh lebih murah dari yang ada di TOKO. Bukan hanya itu produk yang kami tawarkan ini memiliki mutu yang baik dengan bahan-bahan yang berkualitas baik pula.

Kalo masih  ragu dengan penawaran kami ini, silakan datang langsung ke Bengkel Interior