Flight Case

FLIGHT CASE
 Kami  Pembuat Flight Case  - Pengrajin Flight Case
Anda membutuhkan sebuah kotak penyimpanan yang aman untuk meletakkan perabot, meletakkan alat-alat musik, meletakkan alat-alat kosmetik  yang aman untuk berpergian jauh sehingga alat-alat kesayangan anda menjadi aman dan selamat tiba ditempat.
Flight case adalah kotak pembungkus untuk keperluan pengepakan barang paketan atau barang pribadi yang ikut dibawah dalam perjalanan atau tur.
Fungsi Flight Case
Flight case diciptakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan paket atau barang dalam  perjalanan sehingga diharapkan flight case dapat menjaga barang atau paket tersebut sampai dengan aman dan selamat tanpa ada cacat  sedikitpun.

Penerapan Flight Case
Flight Case  dibuat untuk kepentingan dan keperluan pengepakan alat-alat studio, pengepakan elektronik misalnya laptop, Kamera digital, untuk pengepakan Alat-alat musik seperti gitar, biola, bass, Equalizer atau utuk pengepakan peralatan salon.
Bengkel Interior dapat memadukan dan mengkreasikan Flight Case untuk berbagai kepentingan pengepakan jika tertarik pesan sesuai dengan UKURAN dan model, Desain dapat disesuiklkan.

Bahan-bahan Flight Case.
Adapun untuk pembuatan Flight Case menurut Bengkel Interior sendiri diperlukan bahan-bahan dan pembagian kerja sebagai berikut  :

Bahan  Dasar  Flight Case
Multiplex
Aluminium
Paku Ripet
Lem
Karet/spon/busa
Serat Fiber
Resin


Asesoris  FlightCase
Kunci handle
Engsel
Lain-lain sesuai dengan kebutuhan

Pekerjaan Akhir Flight Case
Proses akhir dari pekerjaan flight case adalah pengecetan. Ada 2 macam pekerjaan flight  case dalam BENGKEL INTERIOR.
1.      Bengkel  interior memproduksi flight case untuk kepentingan tur atau pengepakan secara umum, sehingga Finnising yang  di sarankan adalah dengan menggunakan bahan anti gores, agar kontruksi luar flight case juga tahan terhadap goresan ataupun benturan.
2.      Bengkel Interior memproduksi flight case untuk  kepentingan  pribadi yaitu untuk mengepak peralatan  pribadi yang akan di bawah sendiri. Finnising  yang disarankan adalah bahan  dasar  HPL yang mudah dan  banyak pilihan warna.
Pekerjaan  akhir adalah proes akhir untuk  menciptakan tempat pengepak  yang aman, nyaman dan  sekaligus indah untuk dipandang.
Apapun selerahmu untuk urusan finnising Bengkel Interior  siap mengerjakan.

Pembagian Kerja Flight Case
Kontruksi Flight Case
Pembuatan kontruksi Flight Case dipadukan  bahan Multiplex  dengan lis alumunium untuk memperkuat kontruksi, sedangkan untuk pengikatnya digunakan paku ripet yang dipasang dibeberapa  titik sekaligus sebagai hiasan kontruksi.
Jika Flight Case tanpa  paku ripet, pengikat Alumunium diganti  dengan menggunakan lem besi. Walaupun demikian penggunaan lem yang tepat  membuat kontruksi flight case tetap kokoh.
Kontruksi dalam pembuatan Flight Case dibagi menjadi 3  bagian yaitu  :
Bagian Kaki (Dasar), Bagian  badan (Body), Bagian kepala (Tutup).

BAGIAN KAKI (Dasar Flight Case)
Bagian dasar  dapat dipadukan dengan menggunakan Roda atau  tanpa roda tergantung besar ukuran flight case.

BAGIAN BADAN (Body Flight Case)
Bagian badan flight case secara  umum dapat disatukan dengan bagian kaki atau  bisa juga terpisah hal ini tergantung dari ISI  Fligt Case.

Bagian Kepala (Tutup  Fligt Case)
Tutup  bisa satu atau beberapa bagian  dari  barang yang intinya adalah dapat di buka tutup sesuai dengan barang yang  akan di tempatkan yang letaknya bisa diatas atau disamping.




TERTARIK DENGAN FLIGHT CASE???
Ingin membuat  sendiri??

Kami Bengkel Interior Spealis  Pembuatan Flight Case, Furniture  & Interior Design
Pastikan  bahwa domisili anda di wilayah Tangerang dan sekitarnya....


Tidak ada komentar: